Sabtu, 07 Maret 2015

PENGASIHAN/MAHABAH







PUSAKA PENGASIHAN KYAI JANGKUNG

Pusaka ini berukuran kecil sehingga mudah dibawa bisa di taruh didalam dompet maupun saku,adapun sebagian khasiat dari pusaka ini insyaallah:
1.Dapat mempermudah segala urusan yang sulit
2.Mempermudah kelancaran rezeki
3.Dikasihi pimpinan dalam pekerjaannya
4.Dapat menundukan hati orang yang memusuhi
5.Mengharmoniskan pasangan yang sedang dalam masalah
6.Dapat meluluhkan hati setiap lawan jenis/mencari pendamping
7.dll

Pusaka ini adalah jenis pusaka piandel yang digunakan karena kekhususannya sesuai dengan fungsi dari pemegangnya pada zaman dahulu,misalnya jika seseoarang sudah terkena pengaruh dari pusaka tersebut maka akan sulit untuk di lepaskan pengaruhnya ataupun di lihat.
Pusaka ini didapatkan dengan laku spiritual yang cukup berat di salah satu makam keramat akhirnya diberikanlah dua pusaka kecil dan salah satunya adalah pusaka pengasihan kyai jangkung diatas,dan yang satunya adalah pusaka pinayungan atau pusaka pelindung/pengayom yang memiliki fungsi khususnya untuk melindungi diri dari pengaruh2 jahat seperti sihir,santet,teluh,guna2,pelet dll.
Dan dengan kesungguhan dan keikhlasan hati, saya akan memaharkan pusaka pengasihan kyai jangkung tsb diatas dengan mahar Rp.2.500.000 dan saya berharap siapapun pemaharnya nanti mohon digunakan dengan bijak dan dirawat dengan sebaik2nya dan tata cara penggunaanya akan saya kirimkan bersama pusaka tersebut karena tidak etik bila saya tuliskan di sini secara terbuka.
Dan pusaka ini tidak memiliki pantangan apapun seperti piandel2 yang lain,dan juga perlu di ingat pusaka ini adalah sarana karena pada hakekatnya sumber kekuatan apapun adalah milik TUHAN YANG MAHA KUASA demikian sekilas catatan keterangan dari saya mudah2han dapat bermanfaat dan maklum.
Mohon maaf bila ada salah kata dan saya ucapkan banyak terima kasih sebanyak2nya atas kunjungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selama ini,,,,,,

nb:HANYA YANG SERIUS YANG DI LAYANI

SALAM........ TERIMA KASIH

Bila berminat kirimkan biodata anda dulu ke:

email:mbah12@gmail.com

phone/sms:+6285868025447

rekening BNI: 0192812955
nama:Bpk LUKMAN HAKIM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar